Fajar Herianto

Download Free ESET NOD32 Antivirus 9.0.386.0 / 10.0.106.0 Beta Terbaru


ESET NOD32 Antivirus adalah pilihan populer bagi pengguna yang mencari untuk menjamin perlindungan PC terhadap virus, Trojan, worm, rootkit, dialer dan jenis-jenis malware. Dibungkus dalam antarmuka yang user-friendly, alat ini datang pada harga yang wajar dan telah memberikan hasil kinerja yang sangat baik selama bertahun-tahun.

paket instalasi dikonfigurasi

Prosedur setup cepat dan membutuhkan sedikit perhatian. ESET meminta pengguna untuk mengaktifkan atau menonaktifkan deteksi program yang tidak diinginkan (PUP), tergantung pada preferensi mereka. Ada juga kemungkinan untuk menonaktifkan server proxy atau beralih dari pengaturan Internet Explorer ke modus kustom.


Pengguna juga dapat memilih pola perilaku yang av ketika memperbarui komponen program dan restart itu sesudahnya, serta melindungi pengaturan konfigurasi dengan password dalam kasus komputer dibagi antara beberapa pengguna. Pemindaian dapat dijalankan secepat instalasi dilakukan.

antarmuka yang bersih dan intuitif

Dibandingkan dengan aplikasi antivirus lainnya yang biasanya pergi untuk melihat mencolok atau trendi penampilan Metro UI, ESET tetap setia kepada kesederhanaan sepanjang tahun. Ini mengadopsi elemen visual yang minimal dan lebih memilih untuk membiarkan pengguna fokus pada fungsinya sebagai gantinya.

Berbagai jenis scan dan perlindungan real-time

Program ini mengintegrasikan beberapa jenis scan mode. Hal ini dapat terlihat hanya untuk daerah malware-bersembunyi populer seperti Program Files dan direktori Windows, memverifikasi file kustom, folder dan drive (scan kontekstual tersedia), periksa perangkat media removable seperti USBs dan DVD, atau mengambil seluruh komputer untuk spin dalam mode pemindaian mendalam. Penjaga real-time mengidentifikasi aktivitas berbahaya segera setelah terdeteksi.

Canggih pemindaian setup untuk pengguna berpengalaman

Sementara pengguna pertama kali dapat yakin mengetahui bahwa pengaturan default pemindaian ESET cukup untuk memberikan keselamatan PC terhadap malware, para ahli dapat membuka panel konfigurasi alat dan biola dengan pengaturan untuk setiap mode scan. Misalnya, penjaga real-time dapat waspada untuk lokal dan drive jaringan, akses file, pembuatan dan pelaksanaan, dan peristiwa PC shutdown.

Pengaturan dapat dikonfigurasi ketika datang ke target scan, heuristik, HIPS, mode permainan, sektor boot, pengepakan runtime, tingkat pembersihan, ekstensi file dan ukuran, arsip, aktivitas log, startup dan PC scanning idle-negara, dan pengecualian, untuk nama hanya beberapa.

lapisan keamanan tambahan dan langkah-langkah keamanan lainnya

ESET NOD32 Antivirus juga memiliki fitur keamanan yang didedikasikan untuk menyaring aplikasi dan email, memblokir e-ancaman sambil berselancar web, dan mencegah phishing. Masing-masing dilengkapi dengan pada konfigurasi set.

Selain itu, adalah mungkin untuk membuat CD rescue untuk boot Windows dalam kasus infeksi berat, memonitor sistem file dan aktivitas jaringan, menyelidiki ancaman dan spam statistik, jadwal tugas, dan mengambil beberapa snapshot PC untuk membandingkan perubahan file.

Pengguna dapat merekam dan memeriksa file log untuk acara yang mencurigakan, mengelola karantina, mengubah pengaturan proxy, aktifkan pemberitahuan acara melalui email, menyesuaikan peringatan dan pemberitahuan, menonaktifkan integrasi menu konteks, dan banyak lagi. Layak disebut adalah bahwa semua pengaturan dapat dikembalikan ke parameter pabrik mereka.

Evaluasi dan kesimpulan

ESET NOD32 Antivirus dibundel dengan berbagai fitur bermanfaat untuk membantu pengguna mencegah pelanggaran keamanan dan infiltrasi malware. Kecuali PC saat ini sedang scan, kehadiran aplikasi hampir tak terlihat, sehingga pengguna dapat melanjutkan dengan kegiatan normal mereka tanpa merasa terganggu (terutama ketika menonaktifkan notifikasi atau beralih ke mode game).

CPU dan penggunaan memori tetap minimal, scan dilakukan dengan cepat, dan ESET dikenal untuk memberikan hasil yang sangat baik mengenai malware terdeteksi dan positif palsu. Untuk jumlah itu, pengguna unfamiliarized dengan ESET sekarang yang paling mungkin untuk menemukan diandalkan, sementara mereka yang telah menggunakan selama bertahun-tahun mungkin menempel itu karena peringkat yang besar pada semua penting. Fitur tambahan dapat ditemukan di ESET Smart Security.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget