Fajar Herianto

Download Free Avast Free Antivirus 12.1.2272 Build 12.1.3076.0 Terbaru



Kuat solusi anti-malware disampaikan dalam paket user-friendly dan gratis, menampilkan beberapa mode pemindaian dan alat tambahan untuk memastikan serba keselamatan PC

Solusi antivirus dari pengembang AVAST Software datang dalam berbagai rasa dan sebagian besar pengguna memilih untuk edisi gratis untuk alasan yang jelas. Ini tidak membuatnya kurang handal, namun. Fitur program intuitif, canggih dan disesuaikan metode pemindaian bersama dengan modul lain yang didedikasikan untuk keamanan komputer.

Paket instalasi lengkap dan disesuaikan

Installer dapat dikonfigurasi ketika datang ke perisai (untuk file, email dan web), alat-alat keamanan dan bahasa yang lebih disukai. Karena didukung iklan, utilitas menawarkan untuk menginstal komponen pihak ketiga yang tidak perlu, tetapi mereka dapat dilewati.

Alat-alat keamanan termasuk perlindungan peramban dan pembersihan (misalnya Internet Explorer, Google Chrome, Mozilla Firefox), software updater untuk program lain yang diinstal, bantuan remote untuk akses di komputer lain, SecureLine untuk enkripsi koneksi agsinst spyware melalui VPN, GrimeFighter untuk pembersihan sistem dan pemeliharaan , Rescue Disk untuk skenario kasus terburuk dengan PC malware-lumpuh, dan konektor manajemen sederhana yang melaporkan status Avast untuk perangkat lunak COM monitoring.

antarmuka modern dan menarik

Avast dibungkus dalam antarmuka yang menyenangkan dan mudah digunakan yang menyediakan akses cepat ke status av, metode pemindaian, alat, perangkat portable dengan Avast diinstal untuk remote control (smartphone, tablet), statistik (real-time dan data historis, Status komponen), serta area konfigurasi kaya, dan tray icon animasi berdasarkan peristiwa yang berbeda.

Berbagai pemindaian mode dengan pengaturan yang ditetapkan pengguna

Hal ini dimungkinkan untuk melakukan scan cepat di daerah di mana malware dikenal untuk menyembunyikan, lengkap dengan memperhatikan seluruh komputer, di removable drive saja, direktori kustom, atau setiap boot Windows dalam proses dan jasa autostart.

Hal ini tidak perlu mengubah pengaturan apapun, karena Avast memiliki konfigurasi default yang cukup baik. Tapi pengguna tingkat lanjut memiliki kemungkinan untuk bermain-main dengan pilihan tentang rootkits, jenis file, daerah pemindaian yang tepat, heuristik, PUP dan file yang mencurigakan, format arsip, tindakan deteksi malware, prioritas scan, laporan, pengecualian, dan memindai penjadwalan.

Belum dikonfirmasi infeksi diduga dikirim ke karantina dapat diselidiki untuk memutuskan apakah akan menyimpan atau menghilangkan mereka, sedangkan laporan kegiatan scan dapat diperiksa dalam log.


alat keamanan lainnya

Perangkat lunak updater otomatis menemukan update yang tersedia untuk program lain, SecureLine harus dibeli sebelum dapat digunakan, komponen pembersihan peramban menghapus toolbar dan me-reset pengaturan browser default jika perlu, AccessAnywhere membutuhkan akun Avast (gratis) untuk mengontrol PC dari jarak jauh lokasi, dan Rescue Disk menciptakan bootable USB atau CD drive dengan definisi virus terbaru yang akan digunakan untuk scanning secara offline dan pembersihan.

Kinerja dan kesimpulan

sumber daya sistem dapat macet atau terhindar, tergantung pada bagaimana pengguna cepat ingin scan untuk menyelesaikan. Hal ini dimungkinkan untuk menonaktifkan sistem file, mail atau web perisai dengan satu kali klik dan menyesuaikan pengaturan untuk masing-masing dari mereka. Sejauh rasio deteksi virus yang bersangkutan, Avast Free Antivirus memberikan hasil yang sangat baik, yang menempatkan di antara solusi antivirus teratas di pasar saat ini.

Virus tanda tangan utilitas dapat disimpan up-to-date dengan Avast Definisi Virus. Mereka yang mencari fitur keamanan yang ditingkatkan dapat menguji dan / atau membeli Avast Premier, Avast Internet Security atau Avast Pro Antivirus.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget