Fajar Herianto

Download Free Amiti Antivirus 22.0.205.0 Terbaru


Memindai dan melindungi komputer Anda terhadap virus dan trojan dengan aplikasi ini yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan scan mereka dengan tidak termasuk program tertentu

Amiti Antivirus adalah handal dan user-friendly utilitas perangkat lunak yang dirancang untuk menyediakan Anda dengan cara yang tepat untuk melindungi keamanan komputer Anda dan informasi pribadi Anda mungkin menyimpan di atasnya.

Setelah periode instalasi agak panjang, program diluncurkan secara otomatis di system tray, memungkinkan Anda untuk mengaksesnya kapanpun Anda membutuhkannya. Opsional, juga dapat berintegrasi ke menu konteks Windows Anda, membiarkan Anda melakukan scan pada item tertentu dari PC Anda.


jendela utama Amiti Antivirus ini menampilkan sistem anda 'Status', termasuk 'Pindai Dilakukan terakhir', 'Total Malware Terdeteksi', jumlah 'File Dalam Cage' dan beberapa rincian lainnya yang memastikan Anda komputer Anda di teluk dari setiap infeksi .

The 'Scan bagian dari aplikasi memungkinkan Anda untuk memilih dari beberapa pilihan untuk menganalisis sistem anda, tergantung pada mana yang Anda ingin bekerja dengan. The 'Quick Scan' melakukan verifikasi cepat dalam rangka untuk memastikan bahwa tidak ada file utama yang terinfeksi, sedangkan 'Sistem Scan melihat ke status file penting untuk setiap kerusakan atau korupsi dari serangan luar.

The 'Full Scan' memungkinkan Anda untuk memverifikasi setiap item tunggal pada PC Anda dan pastikan tidak ada infeksi, virus atau bentuk lain dari persembunyian malware di beberapa sudut terpencil sistem Anda. Akhirnya, 'Custom Scan' memungkinkan Anda untuk memilih file tertentu atau folder di komputer Anda dan menganalisanya untuk menentukan apakah itu menimbulkan ancaman apapun.

Jika Amiti Antivirus datang di infeksi, itu dikirim ke 'The Cage', di mana Anda dapat 'Hapus Selamanya' atau 'Kembalikan' item. Program ini juga menawarkan scheduler scan, yang dapat dilakukan pada interval yang ditetapkan pengguna, dalam kondisi tertentu. Selain itu, ia menyediakan Anda dengan kemampuan untuk membuat 'Keep Daftar' yang terdiri dari benda-benda yang harus dikeluarkan dari sebuah 'Sistem Scan.

Untuk menyimpulkan, Amiti Antivirus adalah alat perlindungan yang berguna dan efisien yang dapat membantu Anda memastikan Anda atau komputer Anda tidak terpengaruh oleh virus, trojan, malware atau jenis lain dari serangan virtual.



Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget