Fajar Herianto

Download Free McAfee Stinger 12.1.0.2058 Terbaru


Berguna berdiri sendiri solusi perangkat lunak yang dapat mendeteksi kemudian membersihkan berbagai virus dan jenis-jenis malware, tanpa memperlambat PC


McAfee Stinger adalah aplikasi portabel dan gratis yang dirancang untuk menghapus file malware terinfeksi dari komputer. Ini scan hard disk pada permintaan dan mendeteksi virus, rootkit, Trojan, worm, dan e-ancaman lainnya.

Keuntungan portabilitas

Karena tidak ada paket pengaturan yang terlibat, Anda bisa drop file executable mana saja di hard disk dan meluncurkan tool segera. Ada juga kemungkinan untuk menyimpan McAfee Stinger ke pen drive dan memindai setiap komputer yang mencurigakan tanpa menginstal apa-apa lagi.

Hanya perlu diingat bahwa perangkat penyimpanan tidak harus dibaca-satunya, karena aplikasi secara otomatis membuat beberapa file ketika itu berjalan, seperti log dengan statistik untuk setiap scan. Sebuah aspek penting layak memperhitungkan adalah bahwa, tidak seperti kebanyakan installer, McAfee Stinger tidak mengubah pengaturan registri Windows.

Antarmuka yang bersih dan intuitif

GUI yang user-friendly, terbuat dari jendela biasa dengan tata letak terorganisir rapi. Secara default, aplikasi tampak hanya ke area sistem di mana virus yang dikenal untuk menyembunyikan, seperti file program dan direktori Windows. Namun, Anda dapat menyesuaikan scan dan mengurangi durasi oleh handpicking drive atau direktori.

Mengidentifikasi dan karantina malware

Selama pemindaian Anda dapat melihat file saat diverifikasi, waktu scan dan jumlah file dipindai, bersama dengan ancaman yang ditemukan dan dibersihkan. Kecurigaan dikirim ke karantina, di mana Anda dapat memutuskan apakah akan menyimpan atau menghapus file yang bersangkutan. Rincian log dapat diperiksa dalam berkas terpisah. Hal ini dimungkinkan untuk mengubah lokasi default karantina dan mencakup semua file yang dipindai di log.

Link Download

Evaluasi dan kesimpulan

Alat ini menggunakan RAM moderat dan CPU yang rendah selama pemindaian, yang mungkin memakan waktu cukup lama, tergantung pada ukuran target. Namun, kami telah menemukan beberapa masalah dalam pengujian kami. McAfee Stinger tidak akan memperhitungkan lokasi khusus kami ditugaskan untuk pemindaian, dan terus berjalan dalam mode default, bukan.

Namun demikian, pengguna akan menyambut untuk mencoba McAfee Stinger untuk diri mereka sendiri dan mencari tahu apakah itu cocok on-demand virus scanner untuk mereka. Hanya perlu diingat bahwa hal itu tidak memberikan perlindungan real-time terhadap malware, sehingga Anda masih harus menginstal aplikasi antivirus serba untuk menjaga PC aman setiap saat.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget