Fajar Herianto

Download Free Combofix 16-07-16.01 Terbaru

Download Free Combofix 16-07-16.01 TerbaruMudah menghapus spyware dan beberapa jenis malware dari komputer Anda dengan bantuan ini sepotong efisien dan berguna perangkat lunak

Combofix adalah spyware dan malware removal aplikasi smart dikenal karena kecepatan dan efektivitas. Ia melakukan scan mendalam bahwa selain menjadi pendek, selalu menghasilkan proses pembersihan kompleks atau laporan rinci dari analisis.


Combofix dirancang untuk pengguna tingkat lanjut, administrator sistem dan teknisi komputer; tidak untuk digunakan oleh pemula, karena dapat menyebabkan kerusakan serius pada komputer Anda, ke titik di mana sistem dapat menjadi unbootable. Dengan kata lain, Combofix dapat kembali yang terbaik dan lebih jauh lagi, hasil paling aman hanya jika di tangan yang tepat.

Meskipun melakukan tugas yang kompleks dan harus ditangani dengan hati-hati, tidak sulit untuk mengakomodasi hal itu pada sistem. Selain itu, membuat cadangan registri, serta sistem restore point, dalam kasus crash terjadi.

Harap dicatat bahwa selama scan proses / dry, Combofix menghapus file dari tiga lokasi, yaitu Recycle Bin, Temporary Internet Files dan Folder Temp; langkah bijaksana akan cadangan jenis data sebelum Anda menjalankan aplikasi.

Proses scan memakan waktu sekitar sepuluh menit jika infeksi yang kecil, tetapi dapat memperpanjang untuk jangka waktu yang jauh lebih besar jika komputer diisi dengan ancaman berat. Salah satu keuntungan terbesar dari Combofix adalah kemampuannya untuk mendeteksi kombinasi dari spyware umum dan ancaman malware, meninggalkan komputer Anda bersih dari penayangan pertama.

Biasanya, infeksi dibersihkan secara otomatis; Namun, jika ternyata ancaman tidak dapat dibersihkan dengan Combofix, pengguna tingkat lanjut dapat mempelajari file log yang menyimpan informasi tentang setiap item malware dan mencoba melakukan penghapusan manual dengan utilitas yang berbeda.

Semua hal di atas dianggap, ini adalah program yang dapat menyimpan komputer Anda dari infeksi lebih cepat dari perangkat lunak yang serupa, karena algoritma speedy nya. Di sisi lain, itu punya ditulis 'Handle dengan ekstra hati-hati' di atasnya.


Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget