Fajar Herianto

Download Free Crystal Security 3.5.0.184 Terbaru


Download Free Crystal Security 3.5.0.184 Terbaru - Sebuah alat keamanan berbasis cloud yang melindungi komputer Anda dari malware dan memungkinkan Anda untuk membuat blacklist pribadi dengan file yang diinginkan dan aplikasi

Tinggal satu langkah di depan malware infeksi yang merambat melalui berbagai media dan mencari jalan ke  dalam komputer Anda untuk merebut data atau mendatangkan malapetaka untuk hiburan orang jahat yang membuat mereka bukanlah tugas yang mudah.

Ada banyak solusi perangkat lunak untuk menangani virus, hacking dan upaya phishing, serta ancaman lain yang sejenis, tapi satu komputer hanya dapat menampung sejumlah alat tersebut.


solusi antivirus bersamaan, misalnya, mungkin tidak bergaul dengan baik dan melakukan lebih berbahaya daripada baik dan ini adalah alasan yang lebih ringan, aplikasi berbasis cloud cenderung menjadi lebih dihargai.

Di antara pelindung sistem yang didorong oleh mesin tersebut adalah Kristal Keamanan, ringan, program mandiri yang bahkan tidak perlu instalasi untuk memastikan komputer berjalan pada aman. Melalui antarmuka yang bersih dan mudah dimengerti Anda akan dapat memulai scan dan membiarkan utilitas melakukan pembersihan untuk Anda.

pemeriksaan berjalan lancar dan dalam hitungan menit Anda harus memiliki hasil mengenai status keamanan PC Anda. Bahkan jika tampaknya alat agak polos, Crystal Security akan mengejutkan Anda segera setelah Anda mengintip di bawah tenda sedikit.

Daerah 'Settings' memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi modus pemeriksaan, serta skenario di mana aplikasi akan mengirimkan pemberitahuan. Sebuah fitur rapi dari software ini adalah kemampuan untuk meng-upload barang secara otomatis, seperti yang terdeteksi, dan mereka dikenakan analisis yang lebih menyeluruh dan dimasukkan dalam database deteksi.

Anda juga dapat mengaktifkan integrasi shell, jadi ketika mengklik kanan file ke komputer Anda Anda akan dapat memilikinya dianalisis dengan Crystal Security. Dari modul 'Settings' yang sama Anda dapat mengaktifkan perlindungan khusus yang akan memastikan bahwa item di lokasi yang dipilih adalah bersih dan tidak menimbulkan ancaman.

Semua hal dipertimbangkan, itu aman untuk mengatakan bahwa Crystal Security dapat memberikan lapisan tambahan yang besar perlindungan untuk sistem apapun, terutama karena itu berjalan mulus bersama solusi antivirus penuh.


Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget