Fajar Herianto

Download Free SpyDLLRemover 7.0 Terbaru


Download Free SpyDLLRemover 7.0 Terbaru
- Menganalisis proses pada komputer Anda berjalan dan mendeteksi orang-orang yang mengkhianati keberadaan komponen spyware dengan bantuan aplikasi ini


SpyDLLRemover adalah salah satu aplikasi yang bisa menambahkan lapisan keamanan baru ke komputer Anda, mencoba untuk mendeteksi spyware dan rootkit tersembunyi DLL pada komputer Anda.

perangkat lunak keamanan antispyware biasanya lebih sulit untuk digunakan, tapi itu bukan kasus SpyDLLRemover, sebagai aplikasi bergantung pada pendekatan yang ramah pengguna yang lebih dan fitur intuitif.

Jendela utama misalnya kelompok semua fitur dalam total tiga tab, semua yang memegang informasi penting mengenai sistem Anda.

The "Spy Scanner" memiliki nama cukup jelas, sehingga memungkinkan Anda untuk memindai komputer dan mencari file berbahaya yang mungkin ada pada hard disk lokal. Di sisi lain, "Proses Viewer" tab memberikan gambaran atas proses yang berjalan, bersama dengan proses dan ID sesi, informasi ancaman, perusahaan dan deskripsi, memori, ukuran file dan tanggal.

Setiap proses dapat diperiksa ancaman online, tetapi Anda juga dapat menghentikannya, menunjukkan file di Explorer, melihat sifat atau membukanya dengan beberapa aplikasi yang ditetapkan pengguna.

SpyDLLRemover memang alat yang berguna dan melakukan tugasnya dengan sangat cepat, memindai sistem dan membiarkan Anda bertindak sesuai dalam kasus beberapa file mencurigakan yang ditemukan pada komputer Anda.

Ini jauh dari babi sumber daya dan berjalan lancar pada semua versi Windows, bahkan tanpa meminta hak administrator bila digunakan pada Windows 7.

Link Download


Secara keseluruhan, SpyDLLRemover tidak diragukan lagi bagian yang sangat berguna dari perangkat lunak, berjalan pada sumber daya rendah dan memberikan alat-alat canggih untuk mendeteksi file berbahaya yang mungkin bersembunyi di sistem Anda.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget