Fajar Herianto

Download Free Vuescan Pro 9.7.74.0 x64 Full Version

Vuescan Full Version 9.7.74.0 adalah sebuah program scanner terbaik yang ada hingga saat ini. Aplikasi yang satu ini benar-benar merupakan scanner yang sangat bagus dan banyak sekali digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia karena memang hasil pemindaian dengan software ini benar-benar sempurna. Vuescan Full Version ini sangat banyak digunakan oleh para progammer professional untuk melakukan pemindaian terhadap hasil foto mereka, sehingga menghasilkan foto hasil scan yang jauh lebih baik daripada menggunakan scanner biasa.

Disini kami membagikan Vuescan Full Version ini lengkap dengan keygennya sehingga anda akan mendapatkan program full version dengan gratis dan pastinya akan dapat menggunakan semua fitur premium dari aplikasi ini. Jadi tunggu apalagi, segera anda download Vuescan Full Version ini sekarang juga.

Fitur Versi Lengkap Vuescan

  • Kompatibel dengan lebih dari 2500 Pemindai
    VueScan kompatibel dengan lebih dari 2500 pemindai yang berbeda. Cara terbaik untuk melihat apakah pemindai Anda berfungsi adalah dengan mengunduh VueScan (hanya membutuhkan waktu 60 detik) Anda juga dapat memeriksa daftar pemindai yang didukung ini.
  • Bekerja di Windows, Mac, dan Linux
    VueScan bekerja pada Windows, Mac OS X, dan Linux. Ini mendukung pemindai lama yang tidak berfungsi pada sistem operasi yang lebih baru, termasuk sebagian besar pemindai Canon LiDE, Epson Perfection, Nikon CoolScan, dan HP OfficeJet.
  • VueScan Mobile untuk iOS dan Android
    Jika Anda memiliki iPad, iPhone atau ponsel atau tablet Android, Anda dapat menggunakan VueScan Mobile Free untuk memindai. Ini adalah program yang sepenuhnya gratis yang bekerja dengan kamera internal dan sebagian besar pemindai jaringan HP, Canon, Epson, Brother, dan Samsung.
  • Keluaran pindaian dalam berbagai format
    VueScan dapat menampilkan dokumen, foto, dan film yang dipindai dalam format PDF, JPEG, dan TIFF. Itu juga dapat mengenali teks menggunakan OCR dan membuat pdf multi-halaman menggunakan pemindai flatbed dan pemindai dengan pengumpan dokumen otomatis
  • Bagus untuk Pemula dan Pengguna Pro
    Kami membangun VueScan sehingga dua tipe pengguna yang sangat berbeda dapat menggunakannya. Pemula hanya perlu menjalankan VueScan dan menekan tombol 'Scan'. Pengguna pro dapat mengubah opsi 'Standar' atau 'Profesional' untuk membuka kunci fitur canggih agar memiliki kontrol penuh atas pemindaian mereka.

Link Download

Mirrored

64 Bit : Vuescan Pro 9.7.74.0 Full Version (12 Mb)

Cara Instal :

  1. Download dan ekstrak file ‘[fahlis.com] Vuescan Pro 9.7.74.0 Full Version.rar” ini.
  2. Ekstrak juga file crack yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Instal programnya seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai jangan dulu masuk ke programnya.
  5. Buka folder patch.
  6. Copy pastekan file patch yang ada di dalamnya ke dalam folder instalasi vuescan di pc atau laptop anda.
  7. Jalankan file patch dengan cara klik kanan >> run as administrator.
  8. Klik Patch.
  9. Lalu buka lagi folder crack, lalu jalankan file keygen dengan cara klik kanan >> run as administrator.
  10. Isi bagian username dengan bebas, lalu klik generate.
  11. Buka program vuescan dan gunakan data di keygen untuk proses registrasinya.
  12. Done.


Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget