Fajar Herianto

Download Film Mongol: The Rise Of Genghis Khan (2007)

FILM MONGOL: THE RISE OF GENGHIS KHAN (2007)Tanggal Rilis : 20 September 2007 (Russia)
Jenis Film : Biography | Drama | History 
Diperankan Oleh : Tadanobu Asano, Amadu Mamadakov and Khulan Chuluun

Ringkasan Cerita FILM MONGOL: THE RISE OF GENGHIS KHAN (2007) :

Film ini berkisah tentang Genghis Khan, sang penakluk. Berbeda dengan film-film lain yang juga menyorot kehidupan Genghis Khan, film ini memberi gambaran yang lebih dalam mengenai pribadi Genghis Khan. Tidak digambarkan sebagai manusia yang bengis, dalam film ini Genghis Khan ditampilkan sebagai sosok pemimpin yang matang ditempa alam dan kehidupan.

Terlahir sebagai Temudgin, Genghis Khan yang baru berusia 9 tahun sedang dalam perjalanan menuju perkampungan Merkit. Beberapa tahun sebelumnya, Ensugei (Ba Sen), ayah Temudgin, menculik istri seorang prajurit Merkit. Sekarang, Ensugei ingin berdamai dengan cara menjodohkan Temudgin dengan gadis Merkit.
Dalam perjalanan, rombongan mereka berhenti di sebuah perkampungan. Di sinilah Temudgin bertemu dengan Borte yang kemudian menjadi istrinya. Keinginan Temudgin ini membuat marah Ensugei. Namun akhirnya Ensugei mengabulkan permintaan Temudgin. Maka perjodohan pun dilangsungkan. Kedua keluarga berjanji akan bertemu 5 tahun.
Saat pulang dari perkampungan itu, Ensugei, ayah Temudgin meninggal akibat racun yang dibuat oleh musuhnya. Secara adat, maka Temudgin akan menggantikan posisi Ensugei sebagai kepala suku, namun salah seorang bawahan Ensugei memberontak dan mengambil alih posisi Ensugei.
emudgin terpaksa harus berkelana seorang diri di gurun yang luas agar terhindar dari maut yang mengincarnya setiap saat. Dalam masa-masa inilah Temudgin (Tadanobu Asano) dibentuk oleh kerasnya alam dan kehidupan di gurun yang ganas. Temudgin tumbuh menjadi laki-laki yang kuat dan akhirnya sanggup memimpin tentaranya untuk menguasai hampir seluruh benua Asia bahkan sampai ke Rusia. Pertemuannya kembali dengan Borte (Khulan Chuluun) yang kemudian istrinya menempatkan wanita ini pada posisi sebagai pendamping sekaligus penasehat pribadi Temudgin.
[IMDb rating : 7.3/10]
[Awards : Nominated for Oscar. Another 11 wins & 5 nominations]
[Production Co : Kinokompaniya CTB, Andreevsky Flag Film Company]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0416044]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 550 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : 720p-BLURAY]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget